18.6.12

Catatan Akhir Semester #1


Ini merupakan minggu terakhir ku berdiri di depan kelas as a Lecturer…yup…Semester genap 11/12 akan segera berakhir…

Ku pandangi seisi kelas di menit-menit terakhir perkuliahan Manajemen Sistem Informasi (MSI) angkatan 2011. Ini merupakan kelas ke-2 ku untuk hari ini di mana ku tutup pertemuan terakhir tersebut dengan menjawab pertanyaan yang sama dengan kelas pertama “Ibu masih mengajar kan semester depan…?” dengan jawaban “mohon maaf *sambil tersenyum* …. *kemudian hening* ….” Tidak ku lanjutkan kalimatnya…..



Seisi kelas kemudian mulai gaduh dengan beberapa celutuk mahasiswa yang masih mengharap aku untuk tetap mengajar, sebagiannya lagi masih penasaran dengan jawaban yang ku gantung tadi. Yahh… *tarik nafas* momen ini yang paling tidak ku suka...kenapa….??? ada yang tahu…? *silahkan dijawab di bagian komentar yahh* ;)

Diberi kesempatan semester ini untuk berdiri di kelas adalah suatu anugrah buat ku…ku sadari, bahwasanya aku masih belum baik sebagai pendidik…ada banyak hal yang mesti ku pelajari lagi… Terima kasih kepada mahasiswa/i angkatan 2011 (TI B dan TI F) atas perhatiannya selama satu semester ini… Terima kasih atas kritik dan saran yang telah kalian berikan… Sukses untuk kalian semua :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar