26.4.13

this is it... IRON MAN 3

Ini nih film yang dinanti-nanti di tahun ini... IRON MAN 3...
Alhamdulillah...bisa mendapat kesempatan nonton langsung di bioskop..secara yang 1 dan 2 nya cuma bisa diikuti via DVD yang itupun 6 bulanan menunggu dari waktu release-nya... *lebay* X)))

Masih dibintangi Robert Downey Jr as a Tony Stark dan Gwyneth Paltrow as a Pepper Potts... dan lagi-lagi melihat chemistry keduanya, saya semakin cemburu...ahahaha :hammer:
dari kedua seri sebelumnya, Iron Man 3 ini lebih seru, bisa dikatakan inilah klimaks-nya...tidak hanya dari sajian alur cerita yang bervariatif namun juga efek yang ditampilkan benar-benar membuat takjub... War machine yang diperankan oleh James Rhodes pada Iron Man 2 berganti nama dengan Iron Patriot dan dengan tampilan yang lebih OK tentunya...detail mengenai jalan cerita dan pertarungan sengit yang terjadi tidak akan diceritakan di sini...silahkan menyasikan filmnya yaa ;-)


Perlu diketahui bahwa ending dari Iron Man 3 ini cukup jelas, memperlihatkan bahwa tidak ada seri selanjutnya a.k.a IRON MAN 4..
karena Tony Stark sepertinya sudah menyadari dampak dari "hobi" nya tersebut...dan juga diakhir cerita, si Iron Man ini melakukan operasi untuk mengangkat sisa-sisa serpihan bom yang bersarang di jantungnya selama ini... (Iron Man 1)... jadi si ganteng Tony sudah tidak menggunakan reactor heart lagi ;-)



..::Yogyakarta, 26 April 2013::..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar